Fakta-fakta,, Iyakah?!

Aichan..
Ini semua untuk dirimu... Kejam.. T_T

Jadi,,satu malem saia chatting sama si Aichan,,temen sejak SMP.. Sesi chatting berjalan seperti biasa,,aneh dan gak jelas alurnya seperti chatting-chatting saia yg laen.. Tiba-tiba,,Aichan bilang (ngetik maksudny),, "Dit,,nanti liat blog ku ya.. Aku punya PR buat kamu.." dan menghilang (diam tak mengetik maksudnya).. Whats?? PR?? Penasaran lah saia..
(damn,,i was trapped!! aaarrghh!! )

Beberapa menit kemudian,,Aichan kembali dan bilang "Dit,,liat blog aku skarang" dan.... Oke,,ini PR nya...

Rules nya nih yaa...
1. Each blogger must post this rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habit about themselves
3. Blogger that are tagged need write about their own blog their ten things and post these rules.
4.You need to choose ten people OR LESS to get tagged and list their names.
5. Don’t forget to live them comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

Yaudah lah yaaa....
Kita mulai..

Berikut adalah fakta2 tentang saia.. Mungkin.. Gak tau jg deh..
Tidak disusun berdasarkan apapun.. 5 terakhir adalah pendapat orang2 yg sedang dekat dengan saia..
(para ion negatif yg sering ngerubung di kelas 3 itu loh.. kalian kejam...)




Okeh,,here we go..
Saia ituu....

1. Anak perempuan pertama dari 3 bersaudara,,lahir 18 Juli 1990

2. Suka anak kecil..

suka,,suka,,sukaaa...

anak2 itu menggemaskan.. XD


3. Ndut

nyahahaa... saia memang ndut,,lalu kenapa??




4. Egois

sulit dijelaskan.. tapi saia tau saia tidak suka mengalah.. biar Puta aja yg ngalah... XDD

5. Menyebalkan

saia memang makhluk menyebalkan.. pasrah aja lah kalo kebetulan udah jadi temen saia.. XD

6. Dodol

bukan dodol yg makanan itu.. maksudnya dodol itu yaa.. aneh yg bodoh-bodoh gitu kali.. entah lah,,si inge tuh yg bilang..

7. Berisik

oh yeah,,saia memang berisik.. sangat berisik.. wahahahaa...




8. Konyol

oh my.. oke oke.. saia konyol..

9. Silly

apa lagi iniii??? cuma gara2 saia sering ngelawak.....
yaa ya.. saia terima..

10.Bodoh

bukan dalam hal akademik ya.. saia tidak benar-benar bodoh.. XD mungkin bodoh karena sering membodoh-bodohi.. *apaa coba..


Fiuh.. Sekian fakta-fakta nya.. Sekarang,, orang2 yg dapet PR brikutnya adalah..

1. Ary Lea

2. Dira Anndhini

3. Anjani Putri Melati

4. Gagah Putera A.

Dipilih karena saia tidak punya pilihan lain.. Dibikin ya PR nya.. Selamat berjuang..

11 comments:

aisha_putri said...

hihihihihihihi
bilangnya ga mau tapi bikin juga
gara2 mau pulang yaaa
aku suka yang nomor 4,,jadi inget dulu kamu pernah cerita kan,,alesan puta pendiem,,kalo ga salah karena ditindas kamu deh hehehehe
*awas ajha kalo didi juga ditindas XP*

aBoo said...

@aisha_putri..
hehehe.. demi aichan nih.. XD

hello?? jangan bikin gosip di sini ah..
aBoo si penindas.. oh no!! tidaaakkk!!!
emang si Puta tuh begitu koook... *gak mau disalahin*

didi?? liat saja nanti.. XD

aisha_putri said...

oh ya tambahan :
udah bertahun2 kenal aku kok masih bisa kejebak sih,, ck ck

aBoo said...

@aisha_putri:
itulah can..
mungkin karna udh bertaun taunnya itu..
lo jadi makin pinter ngejebak.. DX
aaarrrgghhh...
sensor curiga gw lagi rusak kayaknya waktu itu..

aisha_putri said...

what? demi aku? the worst lie haghag

aBoo said...

@aisha_putri:
percayalah can.. percayalah.. XDDDD

gaiu said...

seru amat yak maen comment2an b2..
dee-dee gimana kabarnya bu? aichan masih doyan gak ama tu anak? hehe..

LeAx said...

whatz......
hampir semua fakta itu sukar dipercaya....
apalagi comment2 di bawahnya.....

klo about PR.....ntar aja lah....masih banyak kerjaan juga lagian..........

aBoo said...

@gaiu:
hehe,,si achan duluan tuh yg mulai..

@LeAx:
beneran gak percaya???
beneran gak percaya???!!!
huwaaaa,,gak nyangka situ beneran baiikkk~~
yg aku tulis kan yg jelek2 semua.. waakakakak..

iya,,terserah,,kapan aja.. asal dibikin.. >:)

anjani said...

horeey akhirnya dah bisa ngasi komen . haha haha =D
dita nambahin PR ajaa.. idem kek yg diatas gw ngutang PR nya dulu ya bu guru nungguin laptop gw sembuh dulu... huhuhuhu.. :(

aBoo said...

@anjani:
hayyaaa... idem idem lagi dia..
yaudah la yaa..
tapi jng lama2 ya jeng,,lagi liburan jg.. begitu laptop sembuh,,langsung bikhiiinnn...

ato kalo gak,,pake laptop gagah ato om cian gitu.. XP

Copyright © 2008 - Random Share of Bliss - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template