Recto Verso - Dee

Buku keren yang bikin saia merinding bahkan sejak prakata.. Bayangin!! Prakata nya aja udh bikin merinding.. Isinya?? Definitely "wow"..

Ada 11 cerpen di buku ini plus 11 lirik lagu.. 11 cerpen yg bagus2,,dan beberapa di antaranya sangat bagus..

Cerpen-cerpen yang sangat bagus menurut saia itu adalah.... "Curhat Buat Sahabat",, "Malaikat Juga Tahu",, "Selamat Ulang Tahun",, "Hanya Isyarat" sama "Aku Ada".. Cerpen2 inilah yg berhasil bikin mata saia berkaca-kaca,,karna emang gak ada satu pun di antara mereka yg berakhir bahagia..


Yang lainnya juga sih.. Kagak ada yg happy-end..

Saia gak sanggup nyeritain kembali,,karna emang lebih baik baca sendiri ajah..

Highly recommended.. Agak mahal sih emang.. But it's worthy.. It is..

6 comments:

aisha_putri said...

tapi lagu malaikat juga tahu aneh,,walaupun liriknya cukup mendalam c,,,
makanya aku ragu buat beli
75 ribu lagi,,hiks hiks
mending beli permen,,dapet berapa tuh hhe

aBoo said...

@aisha_putri..
emang rada aneh juga sih cerpennya.. tapi can... tapi can.. keren can.. karna anehnya itu dia jadi keren.. XD
tapi ya gak aneh2 banget juga sih cerpennya....

Ary Lea said...

jadi tuh kumpulan cerpen skalian buat iklanin lagu2nya dee yak?!?!

hmm...beli gak yahh????
entar deh....setelah maryamah kaprov ditangan...baru beli yg laen...:)

aBoo said...

@Ary Lea
iya kumpulan cerpen.. masalah ngiklanin laguu.. gak yakin jg deh.. soalnya emang tu buku ama cd nya satu proyek.. makanya judulnya recto verso..

pinjem ajalah pinjeemm... XP

Ary Lea said...

ooo...pantesan mahalnya gak ketulungan....

okey....saran diterima....

PINJEMIN DONG!!!!

aBoo said...

@Ary Lea
sebenernya sih mahalnya bukan karena itu..
soalnya CD dan buku dijual terpisah..
mahal karena ada ada beberapa halaman yg berwarna,,kertas nya bagus,,dan hard cover.. mungkin..

hmm.. aq ngasih saran gitu bukan karna aq mengerti dirimu... tapi karna aq juga minjem.. bwahahahaaa...

Copyright © 2008 - Random Share of Bliss - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template