OHEMJI

Okei. It's May already.
Well, telat 10 hari sih emang buat bilang itu, tapi yaudalaya..

Mei berarti UAS. Mei berarti mendekati pameran. Pameran berarti penjurusan. Penjurusan berarti IP.

.........

Whaks?! IP!! OHEMJI OHEMJI!! Ngeri abis gw ngebayangin berapa IP gw, gimana ntar penjurusan, dan lain-lain, dan sebagainya. Eeeeewwhhh~~ DX

Tumpukan tugas masih keliatan, deadline nya bahkan keliatan lebih jelas dari tumpukan tugasnya.

Susaaaah banget rasanya ngejaga diri biar gak setres.
Serius deh.

Udah gak sabar banget pengen pulang dan liburan dan senang-senang dan gak ada tugas.


Cepatlah berakhir wahai penderitaan..


Amin..

2 comments:

The Thorpe said...

pameran??bikin apa dit,,bikin patung ya??hho..

aBoo said...

pameran semua karya selama tpb.. ada patung juga sih.. patung mini dari tanah liat.. ahahahahahah

Copyright © 2008 - Random Share of Bliss - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template