Yes Man

Akhirnya,,setelah ke-pending cukup lama (kira-kira 2 hari),,saia dan keluarga nonton film Yes Man juga.. Yap betul,,sekeluarga,,ayah-ibu-saia-puta-didi.. XD

Kesan pertama dari film ini adalah.....Jim Carrey sudah tua.. :( Tapi,,biarpun makin tua gitu,,dia tetap keren.. XD Aktingnya,,ekspresinya,,dan segalanya masih keren kok.. Hihihihi.. :P

Filmnya tentang Carl Allen (Jim Carrey),,pegawai bank yang hidupnya sangat tidak menyenangkan sekali.. Ditinggal istrinya,,gak dapet2 promosi jabatan,,dan lain sbagainya..

Hidup dia tiba2 brubah sejak dia ikutan seminar yg mengharuskan dia bikin perjanjian-dengan-dirinya-sendiri untuk meng-iya-kan semua permintaan yg diajuin ke dia.. Konyol sih emang,,tapi Carl yg kaku dan pesimis tiba2 berubah jadi Carl yg spontan dan hidup..

Film komedi yg penuh makna sih sbenernya menurut saia.. Filmnya jadi tambah kocak karna ekspresi dan segala tingkahnya Jim Carrey,,tapi tetep bermakna.. *berlebihan.. hahahaha..*


Keren deh filmnya..
Tonton aja..

8 comments:

aisha_putri said...

kepending 2 hari itu ga lama kali diiiiiiiiiit XD

emang didi ngerti apa dit? fufufufu

aBoo said...

@aisha_putri:
oh gak lama ya itu.. abis rasanya lama banget sih.. XDD

gak begitu ngerti sih dia kayaknya.. tapi cukup menikmati.. haha..

hapiz said...

Jim Carrey aktor paling gokil. Yes Man asyik, tapi aktingnya gak segokil Liar-liar

aBoo said...

@hapiz:
setujuu~~ XD

Anonymous said...

maknanya apaan?

aBoo said...

aduuh.. males neranginnya.. *pemalas*
mending nonton sendiri,,dan rasakan makna nya.. *berlebihan*

aldy, aldoy, dy, al said...

bu, sehabis nonton yes man, gua malah terngiang ngiang ama munchausen by proxy

gila itu fakking INGENIOUS lagu lagunya
apalagi zooey deschanel nya.

aBoo said...

@aldy:
gw malah gak merhatiin lagu2nya.. :">

Copyright © 2008 - Random Share of Bliss - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template