Harry Potter and The Deathly Hallows - J.K. Rowling

Oke..
Silakan berkomentar terlebih dahulu..

Yaa,,ya.. Saia tau ni buku udah lama banget keluarnya.. Dan seharusnya saia sebagai orang yg suka baca buku ber-genre "young-adult fantasy" udah selesai baca buku ini dari sejak entah kapan..

Tapi ya.. Masalahnya,, susah banget munculin kembali antusiasme buat nyelesein buku terakhir dari rangkaian cerita Harry Potter ini.. Alasannya mungkin karna udah tau akhir ceritanya kayak apa,, atau emang udah mulai gak minat sama si Harry gara2 si Bartimaeus mencuri hatiku..

Oh entahlah..
Hhhh...

Jadi ya pokoknya saia berhasil menyatu-padukan niat dan semangat untuk nyelesein ni buku dan akhirnya Alhamdulillah selesai juga.. Gak butuh waktu lama juga sih sebenernya setelah akhirnya mencapai tengah cerita dan cerita mulai seru dan gak terasa,,selesai deh bukunya..

Saia gak minat nyeritain isi bukunya.. Jangan tanya kenapa..

Tapi nggak,,saia nggak kecewa di akhir cerita.. Aneh?! Mungkin,,karna saia sendiri juga heran.. Saia harusnya kecewa karna Harry pada akhirnya gak sama Luna Lovegood sebagaimana keinginan dan harapan saia.. Tapi ya itu.. Saia tidak terlalu kecewa.. Cuma lega aja gitu,,akhirnya selesai.. Hehe..

Tapi..

Kenapa harus Nathaniel yg berakhir begitu??
Kenapa bukan Harry?!?!

*bagi yg bertanya-tanya siapakah Bartimaeus dan Nathaniel,,baca The Bartimaeus Trilogy.. dijamin lebih keren daripada Harry Potter.. hihihihi,,malah ngerekomendasiin Bart.. XDD

4 comments:

aisha_putri said...

Hidup BART!!!
*btw lagi ngulas harpot tiba2 kok ada bart ya hhe

aBoo said...

@aisha_putri:
kan gw udah bilang..
Bart telah mencuri hatiku.. hihihi.. :D

anjani said...

kagak jelas tajuk postingannya.. dri harpot kok cenderung ke bartimaeus?? xP

aBoo said...

@anjani:
gyahahaha.. jadi malu.. XD
*maafkan aku Harry,,tapi Bart dan Nate jelas2 lebih keren dari dirimu.. XD*

Copyright © 2008 - Random Share of Bliss - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template