Buat Ibuku..

Selamat Hari Ibu,,Ibuku..

Maaf dan Terima Kasih..

7 comments:

LeAx said...

hmmm....
knapa adanya cuma hari ibu?
hari bapak?
hari kakak?
hari adik?
hari kakek?
hari nenek?
dst.....

terus lagi....gimana asal muasalnya kok bisa tgl 22 desember jadi hari ibu???

aBoo said...

@LeaX:
Pak,,jangan marah2 disini paak... ampuuunn... DX

LeAx said...

bukannya marah-marah...
cuma berusaha memperjuangkan hak para bapak,dll yg ada di Indonesia...

bahkan sheila on 7 aj menghargai para bapak dgn membuat lagu bapak2 yg liriknya kayak gini--->

"bapak-bapak.,kucinta anakmu...
anakmu cinta padaku...
lalu kita saling mencinta dan cinta2an..."

bener gitu gak sih?!?!?!

aBoo said...

@LeAx:
wakakakakak..
iyaa iyaa...
terserah situ laaahh... XDD

gagahput3ra said...

setuju...hari adeknya mana??? O_O

aBoo said...

@gagahput3ra:
gak usah ikut2an deh gah.. =_=

The Thorpe said...

iya nih,,diskriminasi..hho..

oiya,,ada sedikit kata2 buat hari ibu..:D

Ibu..
sosok wanita yang terhormat..
dari rahimnya-lah terlahir orang-orang besar..
keikhlasannya menjadikan kita dewasa..
ridhonya selalu menuntun kita menjadi anak sholeh dan sholehah..
tiada cinta yang melebihi kesempurnaan cintanya di dunia ini..

Copyright © 2008 - Random Share of Bliss - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template