Madagascar : Escape 2 Africa

Udah lama juga ya gak nge-post.. Hehehe.. Lagi diserang badai kemalasan-luar-biasa soalnya.. Maklumlah,,di Bandung lagi ujan melulu.. Kalo lagi di kosan,,bawaannya pengen tidur teruss.. Hihihihi..

Hari Jumat tanggal 9 kmaren,,Dira ngajakin nginep di rumahnya.. Yang nginep gak saia doang.. Mereka yang diundang adalah saia,, Inge,, Olin,, Yu-chan,, dan Obi.. Acara menginap diisi dengan nonton-BL-rame2 yang diprakarsai Inge si-pakar-BL,, baca komik berjamaah,, pembunuhan kecoa oleh Inge,, motong poni saia oleh Olin,, dan berbagai kegiatan lain yang gak pantes disebut satu persatu..

Acara menginap yg menyenangkan dan diakhiri dengan mandi buru-buru besok paginya karena seperti biasa,, si dira ngumumin jam keberangkatan ke Ciwalk setengah jam sebelum jam yg disebutkan dan para nginap-ers blom ada yg mandi..

Setelah setengah jam yang mengerikan itu,, akhirnya kita berangkat..

Singkat cerita,, kita sampe di Ciwalk.. Mesen tiket nonton Madagascar 2 dan karaoke-an dulu di NAV..

Karaoke-an yang sebenernya lebih mirip acara teriak2 ngikutin teks lagu pake nada Do semua..

Tidak terasa,, udah waktunya nonton.. Yu-chan terpaksa gak bisa ikutan karna musti latian Capoeira.. Setelah beli pasokan makanan buat nonton,, akhirnya kita masuk juga ke Teater 3 XXI Ciwalk buat nonton Madagascar 2..

Madagascar 2 nyeritain tentang usaha Alex, Marty, Gloria, dan Melman buat balik ke New York dari Madagascar.. Tapi,, bukannya nyampe di JFK,, mereka malah terdampar di sabana Afrika.. Selama pinguin2 sok-tau-tapi-konyol itu berusaha ngebenerin pesawat yang udah ancur lebur berantakan,, Alex dan kawan-kawan keliling2 buat nyari pertolongan yang akhirnya gagal dan malah mempertemukan Alex sama bapaknya..

Banyak yang terjadi lah pokoknya selama mereka di Afrika itu.. Gak usah diceritain semua lah yaa..

Nonton aja..
Hehehehe..

Adegan yang paling saia suka adalah waktu pesan berantai dari Alex ke Marty lewat monyet-monyet.. Sumpah,, itu bodoh sekali.. XDD

Saia juga suka bagian pemunculan perdana Moto Moto.. Menggelikan dan mengerikan dalam waktu yang bersamaan.. XDD

Lucu banget lah pokoknya.. Segeeerrr abis nonton film ini.. Buat yang suka Madagascar yang pertama,, pasti suka sekuelnya ini..

Tonton yaaa~~
Ngakak-ngakak lah....

7 comments:

gagahput3ra said...

*gak tertarik ma filmnya*

adegan karaoke di NAV ada 3gpnya gak? Aplod youtube dong :P

*membayangkan dita nyanyi....wkwkwkwk*

aBoo said...

@gagahput3ra:
huuu,,dasaaarr... kocak kok gah filmnyaa~~

untunglah gak ada yg inget ngerekam.. huahahahaha...

dan betewe,,kita gak nyanyi.. cuma ngikutin teks pake nada Do semua...

gaiu said...

iya tuh bu, paling geli pas si moto-moto (*ato moro-moro sih?) kluar dari aer, hihi..nenek-neneknya juga lincah beud, pantang menyerah gebuk si Alex..

anjani said...

haha,, akhirnya tag ku dijalankan juga...
maksud ku dita blognya diupdate dong..
dan akhirnya ada lagy nii yg baru.. hehe..

idem ma gagah, karaokeannya manaa? mau dong liat .. :D

aBoo said...

@gaiu:
moto moto gai.. artinya hot! hot!
gyahahaha.. sangat bodoh sekali bukan?? hihihi..
iya noh,,si nenek lincah,,ngeri abis.. XD

@anjani:
ooh,,itu maksud tag nya.. hehe..
udah kubilang,,gak ada 3gp-nya.. pada kesurupan semua pas karaokean,,jadi gak ada yg inget nge-dokumentasi.. hihihihi,,untung saja.. XP

aisha_putri said...

ditaaaaa nonton mulu nih hihihihi

aBoo said...

@aisha_putri:
hihihihi.. ya dong.. XD

Copyright © 2008 - Random Share of Bliss - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template