17 Desember 2008,, The 3rd Day

Hari ketiga..

Mata kuliah : Gambar Konstruksi

Hmm.. Kemungkinan besar ujian hari ini ujian terakhir seblom libur natal,,soalnya ada gosip UAS Rupa Dasar 3D itu bulan Januari.. Semoga sajaa.. XD

Begini cerita nya..
UAS konstruk itu ada teori dan praktek.. Teori dulu dari jam 10 sampe jam 11.. Teori mah lancaaar... Dapet 90 dong..


Senangnyaa...

Trus dilanjutin praktek.. Ujian praktek nya adalah menggambar alat pintal kayu dengan metode aksonometri.. Yah,,benar sekali,,ALAT PINTAL KAYU!!! What the??!! Banyak beneeeer detailnyaaahhhh.....

AAAaaaaarrrggghhh....
Mana cuma sampe jam setengah 3.. Mengerikan..

Akhirnya dengan sepenuh hati,,saia mulai ngerjain tu gambar.. Dari mulai sabar,,panik,,sampe akhirnya pasrah ngerjainnya.. Soalnya,,udh benda nya nyusahin,,disuruh pake arsir plus bayangan.. Bayangkaann!! Waktunya cuma 3,5 jam tapi perintah nya kelewatan.. Jadilah gambar alat pintal saia cuma ber-arsir doang.. Kagak ada bayangannya..


Yaudahla yaa....

Begitulah UAS hari ini.. Entah kenapa saia gak terlalu peduli padahal tu gambar bisa dibilang blom selesai.. Moga aja nilai ujian teori nya sangat membantu.. Amiiiinn...

2 comments:

udang mayonnaise said...

teori gw 30
alat pintal gw kaya roda karet
u should feel lucky !!! DX
pasrah gw... ga kan di DO kan ? :'(

aBoo said...

@udang mayonnaise:
beneran??
gak laah,,gak di DO..
nilai gambar kan digabung bi..
tenang.. tenang.. :)

Copyright © 2008 - Random Share of Bliss - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template